Skip to main content

Nasabah Media Adalah Situs Perbankan dan Tutorial Teknologi Milenial


Nasabah Media

BacaGeh.com- Nasabah Media adalah situs terkini yang di bangun semenjak beberapa bulan yang lalu oleh salah satu admin yang berasal dari lampung.

Blogger Lampung yang mengurus situs Nasabah Media ini enggan untuk di sebutkan namanya di media publik karena beliau lebih suka memilih untuk silent di dunia perbloggeran.

Menariknya di situs ini sobat-sobat bisa mencari tutorial apa saja terkait dunia perbankan dan tutorial teknologi, meski masih terbilang baru namun kualitas konten yang di sajikan isinya daging semua.

Artikel yang di sajikan antara lain tentang:

  • Membahas perbankan (BRNI,BNI,BCA dll)
  • Membahas pembuatan sebuah akun
  • Permasalahan tentang smartphone/gadget
  • Permasalahan tentang sosialmedia
  • Dunia internet
  • Dan masih banyak artikel menarik lainnya yang di bahas di situs ini

Selain itu, perlu sahabat BacaGeh ketahui bahwa situs ini jika memberikan tutorial mayoritas ia harus praktek terlebihdahulu untuk membuktikan  bahwa artikel yang ia tulis sudah di praktekan secara benar dan berhasil.

Meski demikian adminnya selalu belajar tentang apa yang akan di tulis di website nya untuk memberikan tutorial yang lebih menarik dan memberikan solusi terbaik kepada pengunjungnya.

Untuk sahabat BacaGeh yang penasaran dan ingin berkunjung langsung ke situsnya bisa berkunjung di nasabahmedia.com dan silahkan cari serta baca apa yang sobat butuhkan.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar