Skip to main content

Coption Ngehits Kids Jaman Now

Coption Ngehits Kids Jaman Now- Sudah tidak asing lagi fenomena kids jaman now yang mulai booming tahun 2017an. Yang terkenal dengan kekonyolan, kelakuan aneh, kekreatifan, dan sok alay.
Kids jaman now juga terbiasa melakukan hal-hal yang di anggap kakak generasi old itu sangat tidak masuk akal, apa iya itu semua karna kebanyakan meicin???
Caption kids jaman now

Tapi menurut saya kids jaman now itu ada keunikannya tersendiri, dilihat dari beberapa akun media sosial yang terbiasa membuat coption pada unggahannya menggunakan yang selalu menggunakan kata-kata bijak. Sayapun heran itu hasil karya sendiri apa copas ya ... waaah kalo karya sendiri terus bisa dilakukan sesui captionnya berarti kids jaman now adalah generasi emas.. dibandingkan dengan para-para older yang biasanya hanya bisa nyinyir gk jelas. Tapiii itu kalo karya sendiri dan di amalkan, kalo tidak ya No Coment.

Tapi buat kids jaman now yang ingin ikut-ikutan membuat coption yang bijak tapi gak tau mau bikin kata apa disini saya akan memberikan contoh atau gambaran yang boleh di kopas asal jangan seluruh blog ya takud GAC.. 

Ok fixs.. kita mulai dari coption Kids Jaman Now yang pertama ya ..

"Yang dinamakan Romantis adalah kepedulianmu terhadap keselamatanku bukan ROkok MAkaN graTIS"

Sedikit konyol si... tapi ya itu cukup menarik dan  pastinya menohok sekali buat para cowoknya hehehe...

Lanjut coption kedua yes!!!

"Bahagiaku ini tak ada kata yang bisa menggambarkan, kecuali senyum-senyum sendiri tiap keinget kamu"

Ciyeee ada yang jatuh cinta... switsuitswit 

Coption ke tiga
"Aku terlalu MODUS demi sebuah kebersamaan dengan-Mu,
Aku terlalu LEBAY untuk sebuah perhatian,
Karna aku terlalu FOKUS pada pesona-Mu"

Ada yang lagi ngerayu gebetan yaa... semangat menggapai cinta anak muda..

Coption ke empat
"Jika kamu lelah dengan hari-Mu, pulanglah kepada-Ku, karena aku adalah sebaik-baiknya penghibur-Mu"

Sudah ada yang cocokkah dengan keinginan anda.. sabar mungkin anda lagi galau butuh kata motivasi atau kata bijak atau kata apalah. Disini saya juga kan memberikan gambaran tentang kata-kata curahan hati.

Simak dulu aja ya sapa tau ada yang cocok..

"Jalan-Mu itu suci
Maka jangan kamu kotori jejak-Mu dengan hal-hal NEGATIF"

lanjut

"Semua hal pasti ada nilai kebaikkannya sekalipun itu hal buruk
Jika kita bisa melihat dari sisi yang berbeda pula"

Next

"Aku bertanya pada mbah google semua ada jawabannya, tapi hatiku tak tenang.
Aku bertanya pada kitab Al-Qur'an, aku tak paham jawabannya, tapi hatiku tenang"

Masih ada lagi kok sabar ya..

"Waktu subuh adalah bukti nyata dari pribahasa HABIS GELAP TERBITLAH TERANG, jika hidupmu ingin lebih terang dan ceria maka bangunlah lebih awal"

Yah udah abis ... kalo belom puas besok ceki-ceki lagi lintangndaru.blogspot.com ya.. jangan bosen-bosen buat mampir di blogger sederhana kami thanks matur suwon.

Mudah-mudahan bisa bermanfaat ...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar