Skip to main content

Kata Kata Galau serta Doa Anti Galau Kids Jaman Now

Kata Kata Galau serta Doa Anti Galau Kids Jaman Now- Di Jaman Now banyak sekali anak anak muda yang suka galau, apalagi Kids Jaman Now atau biasa di bilang istilah Generasi micin atau apalah itu. dan kerap sekali kids jaman now nyaris bunuh iri karena galau di tinggal pacar ataupun masalah-masalah lainnya yang membuat mereka terpuruk dalam kegalauan dan akhirnya nekat melakukan hal-hal buruk.

Kata Kata Galau
Source:zulyhasams.wordpress.com
Untuk kids jaman now jangan sampai hal-hal buruk terjadi dalam kehidupan kita karena sungguh sayang sekali jika hiup kita di akhiri dengan keburukan semata.
Untuk karena itu kami mengajak anda semua untuk berbuat lebih baik dan berdoalah kepada sang pencipta, karena sang pencipta akan segera mengobati rasa galau kita.

Mari kita baca kata-kata galau serta doa anti galau di bawah ini

Galau karena pacar
Kasih...
Jika cintamu itu hanyalah asa dalam hidupku
Hulangkanlah ia dalam diriku
Karena aku tak mau jika hati terlalu dalam berharap padamu

Jangan sakiti aku dengan cinta semuMu
Jangan kau goda aku dengan kata-kata manisMu
Jangan biarkan aku terbang terbawa mimpi yang tak pasti ini.

Tegakah Engkau...
Jika aku terdampar dalam penantian
Tersesat dalam pulau kerinduan
Terpenjara dalam lamunan
Dan terpuruk dalam kesedihan

Aku tak ikhlas jika Engkau akan menjadi masa yang indah diwaktu yang telah lalu
Tapi aku juga tak ingin engkau menjadi penghalang hatiku untuk yang lain

Bagiku..
Kenangan tentang diriMu
Begitu indah untuk dilupakan
Tapi juga begitu sakit jika harus menjadi harapan.


CINTA...

bagaimana aku akan lupa, sedang engkau adalah orang yang aku cinta
Bagaimana aku takakan rindu, sedang engkau adalah kekasihku
Bagaimana aku takakan kecewa, sedang engkau adalah orang yang selalu ku puja.


RINDU...
rinduku yang seakan bertepi
Berharap kebahagiaan akan selalu menjadi milikMu
Menjadikan semua tersa begitu indah

Dipelupuk mata ini..
Bayanganmu selalu hadir
Membuat kegalauan di dasar jiwa
Rasakan risau sedih dan kecewa

Tapi... kenapa??
Kau tak pernah tau isi hatiku
Tak pernah mengerti apa yang ku mau

Hingga kumerasa lelah menantimu
Dan di penghujung penantianku, ku berharap kan ku temukan cinta dari yang terbaik untuk ku jaga selalu cinta itu.

DOA Anti Galau

Allahumma shalli 'ala sayyidina muhammadin tunawwiru biha qolbi bi'ilmik
Y a Allah ...
Semoga ahalawat serta salam tetap tercurahkan atas pimpinan kamin Nabi Muhammad SAW dan terangilah hati kami dengan cahaya ilmu-Mu.
Amiiinnn.....

Ya Rabb ..
Ajari hatiku untyk ikhlas, hamba yang tak mampu berbuat apa-apa tanpa pertolonganmu.
Hamba sadar Engkau yang membolak-balikkan hati, kau jua yang menjadikan hati ini mencintai hambamu.

Jika memang hamba tac pantas ajari hamba untuk ikhlas menerima keridhoanMu. Jika hamba memang jodohnya mudahkanlah. Hamba sadar, hamba tak mampu melihat kekuasaanMu dengan raga yang hina ini. Raga dan jiwa yang selalu meminta belah kasihmu, maka yaqinkanlah ia melalui jalan para kekasihMu.
Ya Rabb...
Engkau maha mengetahui dari apa-apa yang tidak kami ketahui, maka teruslah bimbing hamba yang hina ini, hingga kau meridhoi perjumpaan denganku.

Nah itu tai kata-kata galau serta doanya agar kita terhindar dari kegalauan,, mudah-mudahan bisa bermanfaat.. amin....
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar