Skip to main content

Blog Ngaposting, Blog Ciri Khas Sunda Dengan Artikel Bahasa Indonesia

blog ngaposting

Hallo sobat BacaGeh, kini saatnya kita membaca lagi, dan yang perlu kita baca adalah tentang web blog yang memiliki 3 admin. Ya! kelihatan nya unik ya jika kita lihat bahwa blog tersebut memiliki 3 admin, apakah mereka bersaudara atau hanya berteman dan ingin membangu sebuah situs untuk berkarya di dunia digital milenial ini? entahlah sob, alangkah baiknya mari kita simak review site tentang situs ngaposting di bawah ini.

Ngaposting.com merupakan sebuah komunitas blogger yang dimana terdiri dari 3 admin remaja, diantaranya:
  1. Hendi Yahya - Garut
  2. Indra Irawan - Garut
  3. Rian Sopian - Garut
Awal mula dibuatnya blog Ngaposting, yaitu oleh salah seorang admin yang bernama Indra Irawan. Indra Irawan merupakan anak keturunan Sunda yang berasal dari daerah Garut. Dengan demikian beliau memikirkan ide nama blog yang unik dari keaslian Sundanya. Maka dibuatlah blog tersebut dengan nama Ngaposting. Ciri khas dari Sunda ialah terkenal dengan awalan kata "Nga". Maka pantas saja blog Ngaposting ini terkenal dengan ciri khas Sundanya.

Namun meskipun demikian, bukan berarti blog Ngaposting di dalamnya berisi artikel-artikel bahasa Sunda. Tetap saja, admin blog ini membuat artikel dalam bahasa Indonesia.

Niche yang Dibahas situs Ngaposting.com


Blog Ngaposting juga merupakan salah satu blog yang membahas tentang seputar tips dan tutorial bisnis, blogging, dan multimedia. Ketiga kategori tersebut dibuat dengan alasan:

1. Bisnis

Bisnis merupakan hal yang sangat banyak dilakukan oleh seseorang. Dengan berbisnis, maka seseorang akan menjadi lebih mandiri terhadap apa yang ia lakukan dan yang ia hasilkan. Dengan demikian, blog Ngaposting memiliki kategori bisnis ini, tidak lain untuk membantu para remaja yang masih kesulitan dalam mencari kerja.

2. Blogging

Blogging memang sangat sudah familiar di kalangan para blogger. Namun, alasan utama blog Ngaposting memiliki kategori ini, tidak lain juga untuk membantu para blogger pemula yang masih kesulitan dalam mengolah sebuah blog. Dan disana juga, disajikan berbagai tips dan tutorial baik dari mulai awal membuat sebuah blog sampai akhirnya bisa menghasilkan uang.

3. Multimedia

Sekarang di jaman yang serba modern ini, tidak lepas dari salah satu bidang ini yaitu multimedia. Di blog Ngaposting, multimedia ini sangat berperan penting dalam kehidupan sehari-hari, terlebih ketiga admin blog ini dahulunya merupakan siswa-siswa dari jurusan multimedia. Maka dengan demikian, mereka memanfaatkan ilmu yang didapatkannya dari sekolah untuk diposting di blog, dengan tujuan agar dapat saling berbagi ilmu.

Saat ini, blog Ngaposting sudah hampir dikenali oleh para pengunjung. Dengan demikian, perkembangan blog ini sangat berperan untuk Anda sebagai bahan belajar secara otodidak.

Nah, sampai di sini sobat-sobat pasti sudah taukan apa yang perlu di lakukan? saat nya kita meluncur ke situs ngaposting dengan mengunjungi situs ngaposting.com dan dapatkan solusi tentang permasalahan sobat terkait bisnis,blogging dan multimedia. Terimakasih!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar