Skip to main content

Kata Kata Bergelimangan Dosa yang Begitu Amat Besar


                 A s a l a m u 'a l a i k u m    w a r r o h m a t u l l o h i w a b a r o k a t u h

Kata Kata Dosa
Source: lampost.co

Kata kata bergelimangan dosaSetelah lama terdiam karena tak mampu untuk pergi kewarnet kini masmient datang lagi untuk menulis sedikit kata tentang apa yang telah aku alami minggu-minggu ini, Postingan ini insya alloh akan saya beri judul
Untuk anda yang telah datang di sini saya ucap kan ahlan wasahlan selamat datang, setelah ini selamat anda membaca kata-kata karya saya sendiri.

Di dalam kesunyian ini aku termenung karena nasip yang telah aku rasakan selama ini
begitu banyak dosa yang telah aku lakukan meski aku sudah tau hukum nya namun aku telah kalah oleh bujuk dan rayuan syetan yang telah menggoda ku
Aku gak tau apakah dosa ini bisa di ampuni lagi oleh alloh

Semua nya terjadi bagaikan mimpi semata
dengan mudah nya saya melakukan dosa itu yang jelas-jelas telah di larang keras oleh alloh
aku tahu bahwa alloh maha pengampun tapi aku gak tau apakah alloh sudi mengampuni hamba nya ini yang telah melakukan berkali-kali

Yaa alloh ampuni lah dosa hamba mu ini yang telah menganiyaya diri hamba sendiri dengan melakukan dosa berkali-kali
Yaa alloh berikan jawaban di setiap pertanyaan-pertanyaan ku agar hamba lebih tenang dan mengerti akan menghadapi perjalanan hidup ini

Bagi anda yang sudi berdoa untuk saya aku berharap agar dosa-dosa ku dapat di ampuni oleh alloh swt,amyn... alfatihah......

Terima kasih sobat telah berkunjung kesini ..... Mudah-mudahan dosa kita semua di ampuni oleh tuhan yang maha esa,,,

Dan jangan mengulangi kesalahan yang sama..........
Saya akhiri wassalamualaikum warohmatullohiwabarokatuh...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar