Skip to main content

Kata Cinta dan Kata Bijak


Sahabat santri yang berbahagia !
Saya akan tuliskan sedikit kata-kata tentang cinta.
Baiklah selamat menyimak sahabat-qu.


*→Hanya Dirimu←*
"Untuk dia, dimana rindu ini mengadu. Untuk dia,
dimana hati ini berlabuh. Aku sampaikan rindu
yang tak kunjung layu .."
Kita bertemu dalam sebuah keadaan yang memang Tuhan rencanakan, dalam sebuah dialog yang semua orang pasti tertawa.
"Darimu aku tahu, bahwa cinta memang benar adanya, bahkan
yang berawal dari candaan bersama".
Disitulah
indahnya, saat masing-masing dari kita tertawa
untuk sebuh kisah indah bernama 'cinta'. 
Dunia
begitu manisnya saat ini, ia mempertemukan aku
dan kamu dalam cerita yang sama dan tempat
yang sama.
"Hujan mengenalkan aku padamu, tentang
dinginnya hati yang terluka dan hangatnya tatapan
yang membawa bahagia .."
Aku menyukai hujan, sama seperti aku menyukai kita.
Entah, aku tidak pernah tahu bagaimana kamu begitu manisnya untuk selalu dirindukan.
Sama seperti aku merindukan hujan. Dalam hujan aku pernah tergugu manis, memikirkanmu,
mengingat tawamu. Ahh dunia memang indah
saat aku jatuh cinta. Aku pernah kecewa pada
suatu masa, lalu kamu datang membawa tawa,
apalagi yang aku pinta.



÷÷÷÷÷÷÷÷÷Suara cinta÷÷÷÷÷÷÷÷÷
Dahulu Cinta Kita Berbunga
Sayang Sepenuh Nyawa
Di Dalam Hatiku Merindu
Sayang Kau Tak Tahu
Dahulu Kita Berjanji Setia
Tidak Akan Berpisah
Katammu Hanyalah Diriku
Buat Selamanya.
Sehingga Kini Ku Masih Sayang
Tapi Mengapa Kau Hilang Di Mata
Sehingga Kini Ku Masih Cinta
Apa Pun Terjadi Tetap Setia
Oh Kekasih
Dengarkanlah Suara Cinta Dari Hatiku
Oh Kekasih Berpeganglah Pada Janji
Ya Tuhanku Berikanlah Petunjukmu Pada
Kekasihku
Moga Takdir Melindungi Cinta Kita Sepanjang
Masa.



××××××××Kata Bijak Cinta×××××××××
"Ketika dia yang kamu cinta
meninggalkanmu, jangan gunakan
matamu untuk menangisi dirinya.
Lebih baik gunakan tuk mencari dia
yang lebih baik"



"Cinta itu tak pernah membuat orang
gagal, yang membuatnya gagal adalah
salah mencintai seseorang"



"Berikan senyuman kepada semua
orang, tapi berikan cinta kepada satu
orang saja"



"Terkadang cinta memang begitu
menyakitkan, tapi karena cinta juga,
kamu selalu temukan dirimu
tersenyum tanpa alasan"



"Cinta itu indah, tapi tidak selamanya keindahan mengandung cinta"



"Seseorang yang mencintaimu, takkan pernah kehabisan alasan untuk mempertahankanmu dan tak kan mencari alasan untuk melepaskanmu"



"Cinta Hadir karena perkenalan,
bersemi karena perhatian, bertahan
karena kesetiaan. Namun cinta bisa
gugur karena kebohongan"



"Jangan meminta & menuntut cinta,
bila seseorang ingin berikan cinta
untukmu maka dia akan berikan tanpa kau minta".



Terimakasih sahabat-qu telah selesai menyimak  kata cinta an kata bijak
Saya ucap kan terimakasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar