Skip to main content

Kenangan Sahabat Santri

Kenangan sahabat santri- Assalamualaikum gan...kembali lagi bersama saya.saya akan berbagi sedikit kata-yang terinspirasi dalam kehidupan saya sehari-hari.ini lah kata kata saya untuk anda

."Di saat semuanya telah pergi kini hanya tinggal kenangan yang hanya bisa di kebang.canda tawa yang seolah-olah baru kemarin kita bersama kini tiada lagi momen momen seperti itu.kalian pergi jauh guna menuntut ilmu masing masing di sana.saya di sini hanya bisa mendoakan kalian semoga kalian meraih kesuksesan di sana" . amyn.....

"cinta yang dulu kita bersama sama tolabul ilmi di pesantren ini kini kalian telah tiada lagi di sini.namun kesabaran kami di sini slalu melekat di hati guna menunggu masa masa seperti dulu lagi""kenangan itu masih lah sangat terasa di haty kami kawan...qw tunggu dan selalu ku tunggu kehadiran kalian di sini guna mengmbalikan kbahagiaan kebahagiaan yang dulu sempat terpotong

     .""DOA Kami Untuk Kalian"***
semoga kalian di sana slalu di beri kesehatan ketenangan haty dan selalu sukses dalam mencari ilmu.semoga kalian mendapatkan ilmu yang berlimpah bermanfaat dan mbarokahi. amyn...sekian dulu ya terimakasih...wassalamualaikum ... bissirilfaatihah .....

postingan terkait; modus cinta 3 kata" cinta salafiyah perasaan Cinta manis Kata-kata cinta kita Kumpulan gambar kata kata Kenangan sahabat santri Kumpulan kata bijak   Sya'ir
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar