Skip to main content

Kata Mutiara Untuk Bidadariku dan Syair

bidadari

Kata mutiara untuk bidadariku- Assalamualaikum sahabat santri..

Pernah kah anda mendengar bahasa al-hurin'in ?

Nah di sini saya akan berbagi sedikit kata yang berjudul bidadari-ku.

Selamat membaca sob !


Bidadariku:

»Kau adalah Bidadari-qu
bidadari yang terindah dalam hidup-qu dan hidup-mu adalah diri-qu
__________Titik air mata tak kan pernah jatuh
__________Dari pipi merona-mu
Kau adalah rasaa-qu....
Bahagia-mu adalah tanggung jawab-qu
__Wahai bidadari-qu
qu dekap engkau saat sakit-mu atau tak kan ku lepas tangan-qu dari jari mungil-mu
______Aku akan selalu ada di setiap rasa sakit-mu
Wahai bidadari-qu.....
Senyumlah dengan senyum yang sempurna
Ada aku di samping-mu«

Syair:
 
"Rinduku kian bergejolak dan menggebu
gebu
meski seharian kita tlah lalui waktu dengan
bercumbu
Semingu rasanya sewindu
itulah rasaku yang dililit pita kerinduan
sesak didada, seakan tak mampu melepas
kepergianmu
Kata Kata Rindu
——————
Untuk yang jauh disana, apalagi yang bisa
kusampaikan selain
Dinda…
Aku semakin kangen
Kata Kata Rindu
—————–
Kucoba menghibur diri dengan membaca
setiap status fbmu
namun kerinduan tetap kerinduan
yang hanya reda bila aku dalam dekapanmu"

Terima kasih sobat ...!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar