Skip to main content

Kata-kata cinta kita

Hay sahabat kita ....!
apa kabar kalian ?
kata kata manis sayang, sedih, bahagia, galau, merana dst. tentang hal hal yang berhubungan dengan cinta pasti kita sebagai pemuda menyukai hal hal tersebut. termasuk yang akan saya tuliskan di bawah ini, saya akan tuliskan beberapa kata kata yang mudah mudahan bermanfaat buat kita semua. amyn.......

yaudah saya tidak akan panjang lebar langsung aja kita sima' artikel kita.
cekidout ......

Syukurilah:

  "cinta adalah anugrah dari sang kuasa dan kita seharusnya bersyukur atas anugrah tersebut . jangan sampai kita ingkar atas anugrah nya.
pikirkan itu....!!!
Percaya:
  "percayalah padaku maka sepenuh nya aku akan mempercayai kamu.
jangan ada dusta dan penghianatan di antara kita"

Bahagia:
"mencintai mu aku tulus
bersamamu aku tenang
di dalam haty ku ada kamu
di sini hatyqw selalu untuk mu
menikahi mu adalah kebahagiaan ku
aku akan bahagia selalu jika bersama mu"

Berfikir:
"berfikirlah sejenak untuk hubungan kita
karna berfikir satu satu nya jalan untuk menyelesaikan hal hal di dalam hubungan kita"

Galau:
"cinta, aku galau karnamu
aku galau karna gk ada kamu
aku galau jika kau pergi
aku galau saat kau ber sedih
aku galau saat kau tak bahagia karna ku
aku galau karna tak bisa menghentikan tangismu.
tapi aku akan lebih galau jika tidak bisa berfikir untuk merubah semua nya itu.
dari hal kecil hingga yang besar.
yang buruk menjadi baik
yang sedih menjadi senang dan
yang galau menjadi riang"

Sayang:
"di dalam cinta itu memiliki rasa sayang yang kuat , kasih pun akan berada di tempat yang layak untuk rasa cinta itu.
jadi, kedua dua nya akan saling bersamaan yang akan menghiasi dan yang akan membawa kebahagiaan di dalam suatu pasangan.
ya... jika kita bercinta tidak memiliki rasa kasih sayang maka kebahagiaan akan sulit menghampiri pasangan tersebut.
jadi tanamkan rasa kasih dan sayang untuk menghiasi puing-puing cinta kita.
nah itu artikel kita saat ini semoga kita menyukai nya.
dan semoga menjadi motifasi untuk hidup kita yang kebih baik.
dan semoga bermanfaat untuk kita.
amyn......
juga kunjungi facebook ya sob...
terimakasih.

                                                 By:Masmient
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar