Skip to main content

Cerpen Modus Cinta Untuk Mbk Iis

Cerpen Modus Cinta Untuk Mbk Iis- Pada hari itu adalah hari ke empat idul fitri, saya dan teman saya sepulang dari pondok mampir di tempat pakde nya temen saya.

 Kebetulan waqtu itu anak nya pakde (mbk ponak an) temen saya ada di rumah setelah saling berjabat tangan akhir nya saya izin pulang sedang temen saya mau nginep di rumah pakde nya , sebab karna kami sangat akrab berteman jadi kami gak betah lama2 berpisah . yahh minimalnya ada komunikasi.

 Oleh karna itu temen saya minta nomor ponsel saya, karena temen saya gak punya HP pada malam hari nya tiba , tiba tiba ada sms masuk di ponsel ku. ternyata itu temen ku memakai ponsel mbak ponak an nya(istiqomah) setelah kami sudahan smsan hari pun berganti hari temen ku pulang ke pondok aku pun merasa galau di rumah. akhirnya saya berfikiran untuk menghubungi nomer yang sekarang mbak istiqomah yang memegang nya . karna saya bingung mau sms gimana saya memilih cara modus"hehe"..

modus cinta
Modus cinta via penacintaterbaru.blogspot.com

 Saya " mbak is" saya sms

Iis "dhalem" di jawab nya

Saya "diyane enten ?" tanya saya kembali (modus)

Iis"diyane sampon ke pondok" jawab nya tenang..!!

Saya"ooo njeh mpon,suon njeh .."

Iis "hehee sama sama kange" katanya membalas.

Setlah itu saya malu untuk sms lg...

Setelah bberapa minggu akhirnya kami sudah sering smsan dan juga terkadang saya telvon untuk PDKT.

Setelah nya sedikit demi sedikit saya memlki rasa pada nya dan pada suatu hari saya berani kan untuk mengungkapkan persaan ku namun dengan halus nya kata kata nya diya hanya menganggap ku sebagai teman yang mengerti cinta persahabatan.

Saya pun sdkit malu waqtu itu !

Namun saya belum menyerah . pada suatu masa saya ulangi keberanian tersebut kembali dan ternyata setelah saya ungkapkan kembali semua nya diya berkata "enggeh qw puron jadian kaleh sampeyan"
pada waqtu itu saya sennnneng banget karna CINTA ku di terima nya.

Dan setelah itu kami mengabadikan momen tersebut pada malam sabtu tgl 14-12-2012.
dan kami berdua menjalin hubungan sampai saat ini.

"kami berharap semoga kami bisa menjalin hubungan sampai ke jenjang pernikahan"


>>i♥iis<<


Pengen baca syair ? Cari tags nya. dan demikian lah Cerpen Modus Cinta Untuk Mbk Iis kami share kan.
terimakasih atas perhatian nya sobat !.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar